Komunitas Wiki
Advertisement
Komunitas Wiki

HARAP BACA DAN TINJAU PERSYARATAN PENGGUNAAN INI DENGAN SEKSAMA SEBELUM MENGGUNAKAN SITUS WEB INI.

Tanggal Revisi Terakhir: 8 Mei 2021
Halaman ini berisi Ketentuan Penggunaan dalam versi terjemahan bahasa Indonesia. Untuk melihat versi bahasa Inggris, silahkan klik tautan ini.

Siapa kami dan bagaimana cara menghubungi kami[]

Ketentuan Penggunaan ini berlaku untuk situs web, aplikasi seluler, dan penawaran daring dan luring terkait (secara kolektif, "layanan"). Layanan ini mencakup situs web di Fandom.com, Wikia.com dan Wikia.org, dan masing-masing subdomain, dan aplikasi seluler yang disediakan di bawah merek Fandom. Layanan ini juga mencakup D&D Beyond Mobile App dan situs web di dndbeyond.com, futhead.com, gamepedia.com, muthead.com, playbook.gg, dan strawpoll.me. Layanan dioperasikan oleh Fandom, Inc. (dengan afiliasinya, "Fandom" atau "perusahaan"). Kami adalah perusahaan yang terdaftar di Negara Bagian Delaware, U.S.A. (Nomor Korporat C2935209), yang kantor terdaftar berada di 130 Sutter Street, lantai 4, San Francisco, CA 94104. Ketentuan penggunaan ini memberi tahu Anda aturan untuk menggunakan layanan kami. Untuk menghubungi kami, silakan kirim email ke support@fandom.com.

Dengan menggunakan layanan kami, berarti Anda menyetujui Ketentuan Penggunaan ini[]

Dengan mengakses atau menggunakan Layanan kami, Anda mengakui bahwa Anda telah membaca, memahami dan setuju untuk terikat oleh Ketentuan Penggunaan ini (atau "Perjanjian"), baik Anda adalah pengguna terdaftar Fandom atau bukan. Jika Anda tidak menyetujui Ketentuan Penggunaan ini, maka Anda tidak boleh menggunakan Layanan kami. Kami menyarankan Anda mencetak salinan Ketentuan ini untuk referensi di masa mendatang.

Perhatikan bahwa sebagaimana ditetapkan dalam Kebijakan Privasi kami, dalam kasus penduduk di Wilayah Ekonomi Eropa ("EEA"), kami mengandalkan persetujuan sebagai dasar hukum untuk memproses data pribadi yang dikumpulkan melalui Periklanan atau Penargetan Cookie Terkait (sebagaimana dijelaskan dalam Kebijakan Privasi kami) dan dalam hal itu, kami memerlukan persetujuan keikutsertaan yang eksplisit. Persetujuan Anda terhadap Ketentuan Penggunaan ini tidak sama dengan persetujuan untuk pemrosesan data pribadi yang dikumpulkan melalui Pemasaran Cookie – itu adalah persetujuan terpisah yang harus diberikan oleh penduduk di EEA seperti yang dijelaskan dalam Kebijakan Privasi kami.

Ketentuan Penggunaan ini mengacu pada ketentuan tambahan berikut, yang juga berlaku untuk penggunaan Anda atas Layanan kami:

  • Kebijakan Privasi kami;
  • Ketentuan Lisensi kami;
  • Kebijakan Kreasi Komunitas kami; dan
  • Persyaratan Penjualan.

Kami dapat mengubah layanan kami sewaktu-waktu[]

Kami dapat memperbarui dan mengubah Layanan kami dari waktu ke waktu untuk mencerminkan perubahan pada produk kami, kebutuhan pengguna kami dan prioritas bisnis kami. Kami akan mencoba memberi Anda pemberitahuan yang wajar tentang setiap perubahan besar.

Kami dapat mengubah ketentuan ini[]

Kami berhak, atas kebijakan kami sendiri, untuk mengubah, memodifikasi, menambah, atau menghapus bagian dari Perjanjian ini kapan saja dan tanpa pemberitahuan lebih lanjut. Silakan periksa halaman ini secara teratur untuk menentukan apakah ada perubahan pada Ketentuan Penggunaan ini dan untuk meninjau perubahan tersebut. Penggunaan Anda yang berkelanjutan atas Layanan setelah tanggal efektif dari Ketentuan Penggunaan yang direvisi merupakan penerimaan Anda atas syarat-syarat tersebut.

HARAP BACA PERSYARATAN PENGGUNAAN INI DENGAN SEKSAMA SEBAGAI INFORMASI PENTING MENGENAI HAK HUKUM, PERBAIKAN DAN KEWAJIBAN ANDA, TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS PADA BATASAN DAN PENGECUALIAN

Ketika Ketentuan Penggunaan ini berlaku[]

Ketentuan Penggunaan ini berlaku untuk pengguna terdaftar dan pengguna non-terdaftar. Untuk menggunakan Layanan, Anda harus menerima Ketentuan Penggunaan ini. Anda dapat melakukannya dengan (a) mendaftar ke salah satu Layanan kami atau (b) menggunakan salah satu Layanan kami. Anda harus mengonfirmasi bahwa Anda cukup umur untuk membuat kontrak yang mengikat dengan Perusahaan, atau anak di bawah umur yang dibebaskan, atau memiliki izin orang tua atau wali yang sah dan sepenuhnya mampu dan kompeten untuk masuk ke, dan mematuhi, Ketentuan Penggunaan ini. Bagaimanapun, Anda harus mengonfirmasi bahwa Anda berusia 16 tahun atau lebih (berlaku untuk pengguna yang berlokasi di California dan di Wilayah Ekonomi Eropa ("EEA") tidak termasuk Inggris) atau 13 tahun ke atas (berlaku untuk pengguna yang berlokasi di seluruh dunia termasuk Inggris), dan mengakui bahwa Layanan kami tidak ditujukan untuk anak-anak di bawah usia tersebut, sebagaimana berlaku. Anda tidak boleh menggunakan Layanan kami dan tidak boleh menerima Ketentuan Penggunaan kami jika Anda oleh hukum dilarang menggunakan Layanan kami atau menerima Ketentuan Penggunaan kami.

Keanggotaan[]

Untuk menggunakan bagian-bagian tertentu dari Layanan (dijelaskan secara lebih rinci dalam Kebijakan Privasi kami), Anda harus terlebih dahulu mendaftar pada Layanan yang berlaku. Anda tidak boleh mendaftar keanggotaan dalam Layanan di mana Anda dilarang oleh hukum. Selain itu, Layanan ditujukan hanya untuk pengguna yang berusia:

  • Di California dan EEA (tidak termasuk Inggris Raya), 16 tahun ke atas; atau
  • Di seluruh dunia (termasuk Inggris Raya), 13 tahun atau lebih.

Pendaftaran apa pun oleh siapa pun di bawah usia tersebut di yurisdiksi yang berlaku tidak sah, tidak berlisensi, dan melanggar Ketentuan ini. Dengan mendaftar ke Layanan, Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda memenuhi persyaratan usia yang ditetapkan di atas dan bahwa Anda setuju dan akan mematuhi semua syarat dan ketentuan ini.

Anda harus menjaga detail akun Anda aman[]

Jika Anda memilih untuk mendaftar, dan Anda diberikan atau membuat kode identifikasi pengguna, kata sandi, atau informasi lain sebagai bagian dari prosedur keamanan kami, Anda harus memperlakukan informasi tersebut sebagai rahasia. Anda tidak boleh mengungkapkannya kepada pihak ketiga mana pun, dan Anda setuju untuk menjaga keamanan kata sandi dan identifikasi Anda dan bertanggung jawab penuh atas semua penggunaan akun Anda dan untuk setiap tindakan yang terjadi menggunakan akun Anda.

Kami dapat menghentikan akun Anda, menghapus profil Anda dan konten atau informasi apa pun yang telah Anda posting di Layanan dan/atau melarang Anda menggunakan atau mengakses Layanan dengan alasan apa pun, atau tanpa alasan, kapan pun atas kebijakannya sendiri, dengan atau tanpa pemberitahuan.

Merek dagang[]

Fandom, logo Fandom, Wikia, CURSE, logo Curse, dan nama produk atau layanan lainnya, logo, atau slogan yang digunakan oleh Fandom, dan tampilan dan nuansa Layanan, termasuk semua header halaman, grafik kustom, ikon tombol dan skrip, adalah merek dagang atau pakaian dagang Fandom, dan tidak boleh digunakan secara keseluruhan atau sebagian sehubungan dengan produk atau layanan apa pun yang bukan milik Fandom, dengan cara apa pun yang mungkin menyebabkan kebingungan di antara pelanggan, atau dengan cara apa pun yang meremehkan atau mendiskreditkan Fandom, tanpa izin tertulis sebelumnya dari kami. Setiap penggunaan merek dagang ini harus sesuai dengan pedoman apa pun yang mungkin diberikan Fandom kepada Anda dari waktu ke waktu.

Semua merek dagang lain yang dirujuk dalam Layanan adalah milik dari pemiliknya masing-masing. Referensi pada Layanan untuk setiap produk, layanan, proses atau informasi lain, dengan nama dagang, merek dagang, produsen, pemasok, atau sebaliknya bukan merupakan atau menyiratkan dukungan, sponsor, atau rekomendasi daripadanya oleh kami atau afiliasi lainnya.

Mengirimkan konten ke Layanan dan hak cipta[]

Ada aturan berbeda untuk konten yang dikirimkan ke komunitas Fandom, untuk Konten Asli Perusahaan, dan untuk kontribusi ke forum diskusi dan obrolan kami, yang masing-masing dijelaskan di bawah ini.

Dalam semua kasus, Anda bertanggung jawab penuh atas semua konten, termasuk namun tidak terbatas pada foto, informasi profil, pesan, komentar, dan konten lain yang Anda unggah, publikasikan, atau tampilkan (selanjutnya, "kirim") pada atau melalui Layanan, atau mengirimkan ke atau berbagi dengan pengguna lain. Anda tidak boleh mengirimkan konten ke Layanan yang tidak Anda buat atau Anda tidak memiliki hak untuk mengirimkannya. Anda tidak boleh mengirimkan konten yang tidak kompatibel dengan lisensi yang digunakan oleh bagian Layanan yang berlaku yang Anda kirimkan kontennya. Anda memahami dan menyetujui bahwa orang lain dapat, tetapi tidak berkewajiban, mengedit, menghapus, atau menghapus (tanpa pemberitahuan) konten apa pun dari Layanan, untuk alasan apa pun atau tanpa alasan apa pun. Anda juga menyatakan dan menjamin bahwa Anda memiliki atau memiliki lisensi, hak, rilis, persetujuan, dan izin yang diperlukan untuk mengizinkan Perusahaan menyalin, menyimpan, menerbitkan, menampilkan, dan mendistribusikan konten Anda melalui Layanan, sesuai dengan aturan lisensi yang berlaku untuk konten tersebut (misalnya, pengiriman teks oleh Anda ke komunitas Fandom tunduk pada persyaratan lisensi yang ditetapkan di Lisensi).

Layanan tidak dan tidak akan berfungsi sebagai arsip. Kami tidak bertanggung jawab kepada Anda atau orang lain mana pun atas kehilangan, kerusakan, atau kehancuran konten Anda. Anda sepenuhnya bertanggung jawab atas biaya dan pengeluaran Anda sendiri untuk membuat salinan cadangan dan mengganti konten apa pun yang Anda posting atau simpan di Layanan atau berikan kepada kami.

Advertisement